Saturday, March 1, 2014

Assalamualaikum wr wb, 
Alhamdulillah sampai juga di tahun 2014, agak terlambat yaaa menyapa teman-teman semua yang mampir di blog ku ini ^^ , hufff udah lama juga g' nulis-nulis sesuatu di blog, soalnya sekarang lagi sibuk nulis proposal skripsi untuk ujian yang makin hari makin dekat, doain yaaa teman-teman yang menyempatkan diri mampir di blog ku ini "semoga semua urusanku berjalan lancar dan aku bisa cepat kelar S1 nya ^_^ aaammmmiiiinnnn".

Sekarang ini aku mau posting 2 puisi yang udah sekitar 2 bulan lalu aku buat, cuma baru sekarang dehhh bisa publish ya. Selamat membaca.........



LUKA
bawa aku lari dari bumi yang gersang
bawa aku pergi dari himpitan duka yang tak kunjung henti
luka-luka yang terlukis dengan tajamnya kata-kata
rasa perih yang terukir dalam perilaku yang mengiba
      jika kesendirian itu sakit
      menekan dan menghimpit jiwa
      maka ini menyerupainya
      meski ramai, suasananya menganiaya
sedang aku takut dan lari darinya
bersembunyi tapi goresnya telah berbekas
meski menghindar rasanya tetap perih saja
sampai kemanapun namanya tetaplah luka

No comments:

Post a Comment