Thursday, October 30, 2014

JASA PENGETIKAN DI PALEMBANG

JASA PENGETIKAN DI PALEMBANG

Sudah lama juga saya gak nulis di blog, maklum kemarin lagi sibuk-sibuknya ngurusin skripsi dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, bulan kemarin saya di wisuda, akhirnya setelah perjuangan panjang yang melelahkan saya bisa mendapat gelar sarjana juga ^_^ .

Kalau postingan saya yang sebelum-sebelumnya di dominasi oleh puisi-puisi dan info kesehatan, postingan saya kali ini, mau menawarkan jasa, berdasarkan dari pengalaman teman-teman saya yang rata-rata ibu-ibu dan bapak-bapak pekerja yang kesulitan saat mau menyelesaikan tugas makalah, proposal atau skripsi, saya menawarkan JASA PENGETIKAN bagi teman-teman yang berdomisili di kota Palembang.


Kisaran harga :
- kertas Legal/Letter(F4)/A4 1,5 spasi Rp. 1.700/lembar (tulisan dan/tabel saja dengan tinta hitam)
- kertas Legal/Letter(F4)/A4 2 spasi Rp. 1.500/lembar (tulisan dan/tabel saja dengan tinta hitam)

Harga diatas sudah termasuk biaya print,

Bila ketikan ingin diantar dan diambil ke tempat anda, maka akan dikenakan biaya tambahan antar jemput disesuaikan dengan bensin hehehe...

Jika berminat bisa langsung sms atau menghubungi contact person di bawah ini :

Telp : 0896 1138 3663
Email : bukajendelacerita@gmail.com

No comments:

Post a Comment