Thursday, February 18, 2016

kembali untuk menjadi pengangguran, lagi-lagi dan lagi aku lakukan, kalau dilihat sekilas saja mungkin aku sama dengan orang yang membuang-buang waktu, menyia-nyiakan kesempatan yang sudah Tuhan beri, tapi aku tidak bermaksud begitu. Aku punya keinginan dan ketakutan sendiri yang orang lain tidak mengerti. Untuk setiap kesempatan yang aku tinggalkan aku selalu bertanya apakah Tuhan akan memberikan kesempatan sekali lagi dan lagi untukku ?
apakah Tuhan marah padaku ? apakah Tuhan akan membenciku ? apakah Tuhan akan jera membantuku ? aku bukan berburuk sangka, aku takut. Tapi aku juga percaya bahwa Tuhan itu seperti apa yang disangkakan hamba-Nya. Benar apa yang dijanjikan oleh-Nya bahwa semua yang terjadi dalam hidup manusia adalah buah dari perbuatan manusia itu sendiri, jadi jika aku menjadi seperti ini, ini adalah atas perbuatanku sendiri. Aku hanya ingin menata masa depanku seperti yang ada dibenakku, aku ingin berada di dekat keluargaku, aku punya misi sendiri untuk orangtua ku. Aku ingin kehidupanku menjadi seperti apa yang aku mau.

No comments:

Post a Comment