Saturday, October 12, 2013

YAKIN 1

Setiap kali aku menyadari apa yang akan terjadi padaku selanjutnya, di tiap pergantian hari, pergantian bulan dan tahun, maka ketika itu aku menyadari bahwa hidup bukan sekedar perjuangan melainkan pencapaian, tentang apa yang telah kita lakukan, tentang apa yang telah kita dapatkan, dalam perjalanan dan waktu yang panjang.
Aku bertahan dan bersemangat dengan mengingat belum ada yang bisa aku wujudkan dari setiap ambisi yang aku pupuk sebagai mimpi dan harapan ku di masa-masa kejayaan yang mungkin akan datang nanti, dengan sedikit kerja keras, jika aku berusaha lebih giat.
Aku percaya, orang yang tidak memiliki bakat akan berhasil jika ia tidak berhenti di tengah jalan. Aku percaya orang yang tidak memiliki apa-apa dapat sukses, jika memiliki keyakinan dan usaha yang keras untuk berjuang dan melawan keterpurukan. Seperti aku percaya bahwa hujan akan turun di tempat yang tandus, jika waktu nya telah tiba, semuanya akan berjalan seperti harapan kita, dengan sedikit usaha, kerja keras, keyakinan dan campur tangan dari Tuhan. Berjuanglah untuk hidup yang lebih baik, dan capailah apa yang menjadi mimpimu, wujudkan apa yang menjadi harapanmu, sehingga tak akan menjadi bualan yang sia-sia dan penyesalan yang berkepanjangan.

No comments:

Post a Comment